Foto Bayi Lucu Banget

 

Tidak sedikit dari mereka yang mengupload foto bayinya yang menggemaskan di google. Dengan adanya tangan-tangan kreatif, maka foto bayi lucu ini akan lebih hidup rasanya ditambah beberapa tulisan tambahan. Kumpulan photo terbaru dan lucu tentang bayi di dunia maya sengaja xxlucu rangkum disini.

bayi dan ayah munum lucu

Foto ini menceritkan keakraban ayah dan anak yang sedang santai di ruang tamu sambil sedikit bergurau mengenai tebak-tebakan lucu mana yang halal dan mana yang haram.

bayi lucu ah bohong picture

Ekspresi lucu wajah sang bayi ini sangat menggemaskan, ini bisa dipakai untuk menunjukan rasa ketidakpercayaan anda kepada seseorang


fhoto bayi kembar gokil

Kedua bayi kembar lucu diatas ini sedang berdiskusi serius mengenai anak babi yang sedang berjalan nunduk. Alasanya karena mereka malu punya soudara mirip babi.

foto bayi o ngono to

Lihat saja wajah lucu bayi yang menggemaskan diatas. Seakan-akan dia kaget atau tidak percaya dengan apa yang terjadi sambil bicara o ngono to. Orang jawa bilang ini adalah kata-kata yang biasa terucap ketika kita baru tahu tentang suatu hal

foto bayi oke bos lucu

Oke Bos, kata sang bayi lucu diatas, lihat saja ekpresi wajah yang sangat polos tanpa beban dan iklas untuk mengerjakan tugas dari bosnya sendiri.

Lihat juga hal-hal lucu banget yang bisa membuat anda tertawa di blog xxlucu ini. Kami memberikan informasi mengenai cerita, gambar, tebak-tabakan, teka-teki, dan lain sebagainya yang bersifat kelucuan.
Next Foto = Foto + Tulisan Gokil

Popular Posts