Cerita Lucu Bebas Wanita Mengambil Mobil

 

Ini merupakan kisah lucu dari seorang wanita seksi dan cantik yang baru saja mendapatkan mobil mewah. keesokan harinya ada arisan tante-tante disuatu tempat dan wanita ini pun datang disana. Melihat mobil baru dan mewah yang dibawanya maka, teman-temannya penasaran dan beratanya

Mobil yang bagus "dapat dari mana jeng?" Dari seorang laki-laki baru kenal tadi malam. Loh kok bisa? sahut dari teman-temannya bersamaan.

Jadi ketika aku sedang berjoget di diskotik tiba-tiba ada seorang laki-laki setengah baya (baya, kadal, ular) yang mendekatiku dan mengajaku naik mobil mewahnya ini. Ketika suasana mendukung dan sepi laki-laki ini ingin menciumku.

Kemudian tidak terasa sampai pada punjak kegariahan kita berdua dan kita mulai lepas pakaian kita di dalam mobil tersebut. lelaki tersebut melepaskan celana dengan cepat dan terburu-buru sambil berkata "datang kemari dek, ambilah semua yang aku punya untuk kau nikmati". Lalu dengan semangat akupun bertanya kembali "Apapun yang kamu punya mas?" Sekali lagi iya menjawab "Iya semuanya untukmu dek"

wanita lucu mudah mengambil mobil

Ya...setelah di coba ternyata tidak pas juga mungkin ukuran barang dari laki-laki itu terlalu besar jadi tidak pas. Lalu apa yang kamu lakukan setelah itu jeng? Yaaaaaaa... celana itu aku kembalikan tidak jadi ku ambil dan akhirnya aku ambil mobilnya saja.

Next Funny Story: Cerita Lucu Astronot

Popular Posts