Kumpulan 10 Cerita Unik dan Lucu Terbaru

 

Cerita lucu memang bisa membuathati dan pikiran kita tenang kembali. Semenjak marak dengan banyaknya acara comedy di TV maka banyak orang yang seang sekali dengan cerita-cerita lucu baik sekedar mengengarkan maupun bercerita di depan publik. Nah kali ini xxlucu akan memberikan setidaknya 10 cerita lucu yang bisa anda gunakan untuk menghibur diri sendiri dan orang lain

1. Cerita Lucu Pemuda Membeli Cincin

gambar cincin cantik lucu
Suatu hari disebuah pasar kerajinan ada seorang penjual perhiasan dan acesoris , ada pula seorang pemuda yang berniat untuk membeli salah satu jenis acesoris ditoko tersebut. Setelah memilih-milih akhirnya pemuda tersebut menentukan pilihannya kepada sebuah cincin wanita yang cantik.

Cincin tersebut kemudian dibawanya ke kasir. Sampainya di kasir ditanya oleh petugas "cincinnya mau dikasih nama siapa?" Sebentar pemuda itu terdiam dan berfikir, tak lama kemudian ia berkata "ditulis ini saja (Wanita tercantik)" Kenapa tidak di tulis nama sekalian mas? tanya tukang toko. Jawabnya "biar nanti kalau aku putus sama ceweku yang ini bisa aku minta lagi dan ku berikan sama gebetanku yang baru"

2. Cerita Lucu Mencari Anjing Hilang

gambar anjing membaca koran lucu
Seorang gadis muda berjalan pelan-pelan menyusuri kota sambil menangis. Melihat tangisan gadis muda itu ada seorang bapak yang tidak tega dan menghampirinya lalu bertaya "kenapa kamu mengais nak?"

Hiiikkssssss......Anjing kesayanganku hilang pak, kata anak tersebut sambil tetap berjalan pelan dan menangis

Mengdengar itu, sang bapak kemudian merasa kasihan dan berniat memberikan bantuan kepadanya "Bapak bantu carikan ya nak, kebetulan bapak wartawan, coba nanti bapak beritakan di koran"

Dengan terus menangis gadis muda ini berkata "Hiikkksss....hikkkkssss......Percuma saja pak, anjing saya belum bisa membaca"

3. Cerita Humor Tentang Nilai Rapor

Cerita ini dikisahkan oleh sang bapak dan anak di rumah yang ingin memperlihatkan nilai dalam rapornya.
    gambar ilustrasi rapor merah
  • Anak: Pak....aku udah dapat nilai rapor
  • Bapak: Oiya... coba bapak lihat, dimana rapornya?
  • Anak: Itu ada dimeja pak
  • Bapak: Coba ya bapak akan lihat nilai kamu, Waaaduuuhhhhhh....!!!! Kok jelek sekali, yang dapat hitam cuma satu lainnya merah semua.!! Bagaimana si kamu,, percuma saja bapak sekolahin kamu kalau kamu tidak mau belajar.
  • Anak: Apa pak MERAH? perasaan tadi di sekolahan tidak ada yang warna merah.
  • Bapak: Alahhh... alasan saja
  • Anak: Coba aku liat pak,,, loh kok berubah banyak merahnya.
  • Bapak: Kamu pasti tidak pernah memperhatikan disekolahan?
  • Anak: Tapi-tapi sebentar pak, ini kok tahun 1985? padahal sekarang sudah tahun 2015 pak, Coba saya liat sampul depannya. Yaelah........Ini mah punya bapak dulu.
  • Bapak:_((*&$W%*&^*(???????

4. Cerita Lucu Dosen Merangkap Pejabat

gambar pejabat sekaligus dosenKisah ini berada di dalam ruang kelas. Ada seorang mahasiswi yang selalu memperhatikan tingkah lagu satu doden ini ketika mengajar. Dosen tersebut tidak pernah lepas dari kursinya ketika mengajar alias selalu duduk dari awal sampai akhir pelajaran. Karena heran dan penasaran maka mahasiswi tersebut bertanya pada dosen "Pak maaf kenapa kalau mengajar selalu duduk, murid-murid yang dibelakang kan jadi kurang jelas"

Dengan tegas dan bijaksana dosen itu menjawab "Saya takut kalau saya berdiri 'kursi' saya akan diduduki oleh orang lain"

5. Cerita Caleg Kampanye Jembatan Lucu

gambar jembatan dan sungai lucuDiceritakan waktu kampanye didesa oleh salah satu calon legeslatif yang bernama bapak Slamet. Dalam kampanye tersebut beliau mengatakan bahwa jika saya menang dan terpilih menjadi anggota DPR maka saya akan membangun jembatan di desa ini.

Mendengar kampenye tersebut ada seorang warga yang bertanya "kok jembatan? kan desa ini tidak ada sungainya"

Mendengar itu, baru sadar ternyata yang dimaksutkan oleh caleg itu adalah janji untuk desa sebelah / desa tetangga. Namun caleg juga tidak kehabisan akal, dengan cepat dan berwibawa caleg itu menjawab "Ya nanti saya akan membangun jembatan sekaligus sungainya disini pak"

6. Ucapan Terimakasih Untuk Membedakan

ilustrasi pidato
Coba sekarang tebak apa perbedaan antara TNI angkatan udara, laut, dan darat??
Perbedaanya ada dalam ucapan terimakasih saat berpidato. Jika dia menyebutkan terimakasih setinggi-tingginya berarti dia perwakilan dari TNI angkatan udara. Jika menyebutkan terimakasih sedalam-dalamnya berarti dia dari TNI angkatan laut. Jika ia mengatakan terimakasih seluas-luasnya berarti itu perwakilan dari TNI angkatan darat.

Nah sekarang kalau mengenai dia polisi?
Gampang, caranya sama dengan mengamati kata terimakasihnya saja. jika dia perwakilan dari polisi maka akan berkata terimakasih sebanyak-banyaknya.

7. Membedakan kata Yoi, Ya, dan Ya Seperti Itu

Sorang turis datang ke Indonesia dan sudah berkeliling untuk berwisata di negri ini selama 5 tahun. namun ada hal yang dia belum mengereti tentang bahasa. Karena rasa penasannya dia mendatangi kantor DPR dan bertanya kepada salah satu anggota dewan.

gambar turis bertanya membawa petaPak, bagaimana cara membedakan kata Yoi, Ya, dan Ya Seperti Itu?

Lalu pejabat itu menjawab: jika ia berkata "YOI" berarti orang tersebut tidak memiliki kesopanan dan pendidikan yang layak mungkin tidak lulu SD. Jika orang tersebut berkata "YA" berarti orang itu berpendidikan sedang mungkin lulusan SMA. Nah jika ia berkata "YA SEPERTI ITU" maka orang ini memiliki pendidikan tinggi minimal Sarjana S1.

Oooo....jadi begitu ya perbedaannya!! baik terimakasih atas penjelasannya pak pejabat, sekarang saya sudah paham dan mau ijin pulang karena ingin kembali ke negara saya (kata sang turis)

Dengan tegas dan cepat pejabat tersebut berkata: YOI....hati-hati dijalan

Turis: )()**&^%^$*&(*(....!!!!???!!!!!

8. Tikus Dan Keleawar

gambar tikus dan kelelawar lucuSutau malam disebuah got yang indah dan bersih ada 2 ekor tikus yaitu ibu tikus dan anak tikus. Pada malam itu sang anak tikus itu tidak sengaja melihat hewan lain yang sedang menggantung di pohon atas got tersebut. Dengan rasa penasarannya anak tikus bertanya dengan ibu tikus
  • Ibu yang diatas sana hewan apa?
  • O....itu namanya kelelawar.
  • Kok mukanya mirip dengan kita ya bu?
  • Ya, karena sebenarnya kelelawar dan tikus itu satu jenis cuma dia mengambil jurusan penerbangan dan kita para tikus mengambil jurusan pertambangan

9. Kura-Kura Memanjat batu Belajar Terbang


kura-kura belajar terbangSuatu kisah lucu dari seekor kura-kura yang sedang berjalan berlahan menaiki sebuah batu besar. Sesampainya diatas batu tersebut kura-kura melompat dan merentangkan kakinya serta mengepakkan kedua tangannya. Ia terjatuh dengan keras ke tanah hingga tak sadarkan diri, tak lama kemudian setelah sadar kura-kura tersbut meulai lagi dengan memanjat batu besar dan terjerjun seakan akan ingin terbang. Begitu saja terus menerus hingga ratusan kali.

Dari atas pohon yang tidak jauh dengan batu tersebut datanglah 2 pasang burung. Kemudian dengan rasa bersalah burung tersebut berkata "sudahlah nak, kamu tidak akan bisa terbang seperti kita karena kamu sebenarnya anak angkat"

10. Cerita Lucu Serba Hitam Dan Gelap

pria berkulit hitam gelapDi negara tetangga Afrika ada percakapan antara 3 anak perempuan yang menceritakan kehebatan bapaknya masing-masing. Jadi di sana siapa yang hitam dan gelap akan dianggap berwibawa dalam segala hal.

Perempuan 1: Babe gue memang keren banget, kemaren masak lalu kena pisau tangannya berdarah, dan darahnya berwarna hitam.

Perempuan 2: Bapakku juga hebat, tadi malam dia kecelakaan karena ngantuk dan patah tulang kelihatan tulangnya warna hitam pekat.

Perempuan 3: Ayahanda ku juga tidak kalah kok, tadi pagi kita nonton tv bareng dirumah tiba-tiba ayahanda ku kentut dan ruangan itu jadi gelap gulita.

Next Funny Story: Cerita Humor Datang Bulan

Popular Posts