Cerita Terbaru Gravitasi Rendah Di Gedung Tinggi

 

Suatu ketika ada seorang turis yang datang ke suatu tempat tepatnya di New York, Amerika Serikat. Turis tersebut sedang asyik jalan-jalan dan melihat-lihat sekeliling kota New York tersebut. tak terasa ia melewati gedung tingga Empire State Building, ini adalah salah satu gedung tertinggi Amerika bahkan di dunia. Turis tersebut sangat mengagumi gedung tersebut dan sangat senang bisa melihat langsung serta berfoto di depan gedung tersebut.

Empire State Building di Amerika


Tak lama kemudian datanglah seorang warga asli Amerika menghampiri turis ini dan menegurnya. "Halo kawan,, memang gedung yangindah ya?!!?" kata pria warga lokal ini.

"Ya benar sangat indah sekali, dan saya sangat senang bisa berada di sini" ujar si turis

Si prila lokal Amerika ini kemudian berkata "tau tidak kamu jika melompat dari jendela paling atas gedung ini kamu bisa terbang melayang karena gravitasi disana sangat rendah sekali"

Mendengar omongan itu tentu saja si turis tidak percaya dan berkata "Ah mana mungkin, diseluruh dunia ini yang namanya gravitasi itu sama, apapun yang jatuh dari atas pasti akan turun kebawah..!!! Anda jangan bohong bung...!!!"

Kemudian si pria lokal ini menjawab "baklah kalau begitu saya akan membuktikannya kepada anda, jika saya akan bisa melayang jika saya melompat dari jendela lantai paling atas gadung ini"

"Jangan bung,,,jangan nekad" kata si turis itu

Tak lama kemudian sekitar 15 menit maka benar sang pria tersebut sudah sampai di lantai paling atas dan melambaikan tangannya kepada turis tadi. Kemudia pria lokal Amerika tadi benar-benar melompat dari jendela dan benar adanya dia bisa melayang di udara beberapa menit lamanya.

Melihat hal itu sang turis kaget dan terheran-heran sambil berkata dalam hatinya "Ah apa benar ya, gravitasi di atas sana lebih rendah sehingga bisa membuat orang melayang...??!!!"

Setelah 5 menit melayang, kemudia pria lokal itu masuk kembali ke dalam jendela lantai tertinggi gedung itu dan turun menemui sang turis. "Bagaimana bung? sudah percaya sekarang kalau diatas itu gravitasinya rendah?" kata sang pria lokal.

Dituris memang benar-benar heran "Iya kamu tidak bohong...tapi bagaimana caranya anda bisa melayang?"

Pria lokal menjawab" kan sudah saya katakan, kalau gravitasi diatas sana lebih rendah dengan yang ada di bawah sini, jadi saya bisa melayang-layang jika melompat dari lantai tertinggi itu" Baimana kamu ingin coba tidak bung? rugi lho kalo tidak coba sudah jauh-jauh datang kemari..!!!" Bujuk sang pria lokal.

Dengan penuh rasa campur aduk antara berat hati, takut, ragu-ragu, penasaran maka si turis itu memutuskan untuk menganggukan kepalanya dan mau mencobanya meski tidak iklas sepenuh hati.

pemandangan dari atas gedung tinggi

Kemudian benar turis itu naik ke lantai tertinggi Empire State Building, sesampainya diatas dan berada pada jendela tertinggi yang sama persis di gunakan melompat oleh pria lokal tadi,lalu sang turis itu melambaikan tangan kepada pria lokal yang ada di bawah kemudian melompat dan SSUiiiiiiitttttTTTTT.... AAAAAAAAAAAAAAAAAAA..... !!!!!!!!!!!!!!!!!! terdengar suara teriakan keras disusul dengan suara BRAAGGGGKKKKK...!!!! Akhirnya turis itu terjatuh dan meninggal seketika.

Maka berkumpulah bnayk orang di sana dan melihat sang turis itu telah meninggal. Tak lama berselang, polisi sekitar datang dan melihat pria lokal yang ada di dekat turis itu lalu menggelengkan kepala dan berkata "SUPERMAN, sudah berapa kali saya katakan kalau bercanda sama orang lain itu jangan keterlaluan...!!!!"

superman terbang diatas gedung tinggi

Demikianlah cerita singkat tetang kisah Superman yang jail. Semoga Superman jail ini tidak ada di Indonesia.

Baca Cerita Seru Lainnya = 8 cerita paling ga mutu

Popular Posts