Cerita Pendek Lucu Waspada Tukang Tipu Di Kota

 

Suatu ketika ada 2 sahabat berasal dari desa. seorang dari itu berencana ingin pergi ke kota. Mendengar itu sahabat yang satunya lagi berkata kepadanya " Awas hati-hati jika kamu pergi ke kota, disana banyak orang suka berbohong".

Setelah beberapa hari berangkatlah ia ke kota, sampainya di terminal kota dan ingin menyambung bus ada teriakan sang kondektur / kenek supir bus "Awas....!!!naik dengan kaki kiri dulu"

orang sedang mengejar bus

Mendengar suara tersebut maka iapun ingat akan pesan sahabatnya di desa bahwa di kota banyak orang yang suka menipu. Maka ia memutuskan untuk tidak menggunakan kaki kiri, melainkan melompat dengan Kaki kanan terlebih dahulu.

Hasilnya ia terjatuh dan babak belur, menyadari itu semua maka ia berkata dalam hati "memang benar orang kota suka tipu-tipu, naik melompat dengan kaki kanan saja sudah babak belur apalagi saya pake kaki kiri"

Demikian cerita singkat lucu dari xxlucu hari ini, bagaimana lucu tidak? Kalo saya bilang si tidak begitu lucu alias standar saja. Hehehehe. Oke, Saksikan terus updatean cerita dan gambar lucu hanya di xxlucu.

Cerita Humor Lainnya: Bawahan Dikit Gpp

Popular Posts